Unknown Mortal Orchestra Siap Tampil di Jakarta September Ini!

Unkown Mortal Orchestra Jakarta
Unknown Mortal Orchestra Jakarta / Credit to: glidemagazine

Hello Untrusted – Unknown Mortal Orchestra yang merupakan salah satu band rock asal Auckland, Selandia Baru akan segera singgah ke Jakarta, Indonesia pada September 2018 ini. Merupakan kunjungan pertama mereka untuk bisa menginjakan kaki di panggung Jakarta, Indonesia yang juga masuk dalam rangkaian tur Asia Tenggara dari UMO. Kalau kalian telah menantikan lama kehadiran dari Unknown Mortal Orchestra, tak kurang dari 2 minggu lagi, band asal Auckland, Selandia baru ini pun akan tampil di Empirica, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan pada 26 September mendatang.

Lagi-lagi Noisewhore. Setelah sukses dengan mendatangkan beberapa musisi internasional seperti, Fazerdaze, A Place To Bury Strangers, Homeshake, Sunset Roller Coaster & Peach Pit pada Noisewhore Live yang lalu, dan juga musisi internasional yang baru saja datang dan tampil di Jakarta pada Agustus yang lalu, Cosmo Pyke. Kini, Noisewhore pun juga tak tanggung-tanggung untuk memboyong Unknown Mortal Orchestra.

Unkown Mortal Orchestra Jakarta
Unknown Mortal Orchestra Jakarta

Kedatangan UMO ke Jakarta juga merupakan salah satu dari rangkaian promosi album terbaru mereka yang diberi judul “Sex&Food” yang baru saja dirilis pada bulan April yang lalu.  Album barunya ini juga menghasilkan nuansa dan elemen yang baru dan belum pernah mereka coba sebelumnya.

Agria yang merupakan salah satu perwakilan dari Noisewhore pun mengatakan “Saya tahu belakangan ini ada banyak sekali acara musik, dengan genre yang cukup mirip satu sama lain dan kami mencoba untuk menghindari keseragaman tersebut dengan menghadirkan musisi yang relate dengan selera musik hari iniSaya sendiri sudah menyukai UMO sejak SMP dan rasanya masih mengejutkan bahwa 5 tahun kemudian saya dapat membuatkan acara untuk mereka.”

Untuk tiket pre-sale telah dijual sejak 11 Juli yang lalu, dan dibuka dari harga Rp 325 ribu dan harga normal Rp 350 ribu saja. Kamu bisa melihat dan membelinya langsung melalui situs resmi Noisewhore maupun melalui sosial media mereka @noisewhore.

Leave a Reply