Tiny Moving Parts Asia Tour 2020 di Jakarta

Tiny Moving Parts mengguncang Jakarta dalam Tour Asia 2020 pada 5 Februari 2020 kemarin di Rossi Musik, Fatmawati. Dalam event yang digawangi oleh Doggs Live, Tiny Moving Parts menyajikan post-hardcore/emo yang segar bagi para sobat dead inside.

Foto: Sasha Narisha

Dimulai dengan opening act dari local band yaitu Too Weak Too Dance dan Stereowall, kemudian si menu utama pun dikeluarkan satu jam kemudian dengan membawakan Caution yang berhasil mengguncang para fans untuk ikutan screaming bersama sepanjang acara.

Foto: Sasha Narisha
Foto: Sasha Narisha

Tidak main – main performance dari Dylan Mattheisen, William Chevalier, dan Matthew Chevalier sepanjang acara begitu kuat menyihir kami semua untuk larut dalam emo crowd malam itu dengan Bloody Nose. Untuk kamu yang terbiasa hanya mendengarkan mereka lewat earphone di Spotify atau Youtube, beruntungnya kalau bisa menonton pertunjukkan live mereka. Karena tidak ada yang salah dalam gigs malam itu, dari segi penyelenggara dan sounds pun cukup rapi mempersiapkan segalanya. Terutama kepuasan tanpa batas karena sangat intense dengan Dylan.

Foto: Sasha Narisha
Foto: Sasha Narisha

Dengan intensitas dan crowd malam itu bersama Tiny Moving Parts, bisa dipastikan family band itu sudi diajak kembali menyuguhkan Feel Alive di Jakarta suatu saat.

 

Leave a Reply