LaLaLa Fest Balik Lagi di Tahun 2020 dengan Sederetan LineUp Kece!

Hello untrusted – Pagelaran international forest music terbesar di Indonesia ini kembali hadir pada bulan April 2020 mendatang. Berkaitan dengan tagar yang sudah sliweran di sosial media #BetterLaLaLa melalui sosial media resminya @lalala.fest, The Group beserta The Imaginary Boys nantinya akan digelar selama 2 hari, yakni tanggal 18 & 19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung.

LaLaLa Fest 2020
LaLaLa Fest 2020

Bersangkutan dengan konsep Forest Festival yang diusung oleh LaLaLa Festival, Carmel Puma selaku Founder mengatakan, “Kami ingin memastikan bahwa sebenarnya, terlepas dari line up penampil, experience festival di hutan juga menjadi tujuan utama bagi para pengunjung untuk datang ke LaLaLa Festival. Kami ingin mengingatkan bahwa lagi-lagi, LaLaLa Festival bukan festival pada umumnya. Pasti akan ada hiking, pasti banyak jalan karena LaLaLa Festival adalah Forest Festival namun ketika di venue kami yakin seluruh cerita perjalanannya akan terbayar. Hal ini ingin kami sampaikan sekaligus ingatkan kepada semua pengunjung agar tidak terkejut sebelum pengunjung membeli tiket LaLaLa Festival.”

Partner terbaru dari The Group, The Imaginary Boys, pun juga terlibat dalam seluruh perencanaan serta pelaksanaan dari LaLaLa Festival 2020, yang diancang-ancang akan menjadi versi LaLaLa Festival yang terbaik, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sederetan artis internasional pada phase pertama pun juga sudah diumumkan melalui akun resmi instagramnya, mulai dari Tory Kelly, Heize, dan juga Jeff Bernat. Selain itu, ada juga Simple Plan, Aurora, dan juga Shinichi Osawa (Mondo Grosso) pada pengumumannya yang kedua. Tak hanya itu saja, ada pula musisi lokal yang akan mengisi pagelaran LaLaLa Fest 2020 nanti, mulai dari Mawang, Sal Priadi, Danilla, Kunto Aji, Petra Sihombing, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di www.lalalafest.com atau akun Instagram resminya di LaLaLa Festival (@lalala.fest). Jadi, kamu mau nonton sama siapa nanti?

Leave a Reply