Jakarta International BNI Java Javzz Festival Kembali Lagi di Tahun 2020

Java Jazz Festival 2020
Java Jazz Festival 2020

Hello Untrusted – Perhelatan Jazz terbesar di Indonesia tahunan yang diselenggarakan oleh Java Festival Production yaitu Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau yang dikenal dengan BNI JJF akan kembali hadir untuk ke 16 kalinya pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang tahunan yang selalu menjadi favorit dan paling ditunggu-tunggu ini telah mengonfirmasi bahwa The Jacksons dan Omar Apollo akan menjadi special show di BNI JJF 2020 nanti.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini BNI Java Jazz Festival yang ke-16 mengangkat tema ‘Redeem Yourself Through Music’. Menurut Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production menyebutkan bahwa “Tema ini berasal dari sebuah pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, dan hal tersebut dapat berupa musik. Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik yang telah disuguhkan.”

Selama tiga hari, nantinya acara ini akan diramaikan oleh sederetan musisi lokal dan internasional yang akan menghibur para pengunjung, mulai dari Bruno Major, PREP, Cosmo’s Midnight, Ezra Collective, Faye Risakotta, Good Morning Everyone, Lalahuta, New York Voices, dan masih banyak lagi. Untuk melihat jadwal lengkapnya silakan kunjungi situs resmi Java Jazz Festival.

Jika kamu tertarik untuk datang dan menikmati acara ini, disediakan 3 pilihan tiket yakni, Daily Pass, 3 Day Pass & Special Show (The Jacksons & Omar Apollo)

Daily Pass: Rp775.000
3 Day Pass: Rp1.875.000
Special Show The Jacksons: Rp375.000
Special Show Omar Apollo: Rp250.000

Dapatkan juga promo menarik Buy1 Get2 dari BNI, serta diskon 25% dari Avrist.

Beli tiketnya di sini!

Leave a Reply