Homeshake Balik ke Jakarta Pada Februari 2020 Mendatang

Homeshake Jakarta Noisewhore
Homeshake Jakarta Noisewhore

Hello Untrusted – Homeshake akan kembali tampil di Jakarta, Indonesia. Merupakan sebuah proyek musik yang digarap oleh musisi asal Montreal, Kanada, Peter Sagar, ini merupakan kali kedua dia akan datang ke Jakarta.

Telah merilis 4 buah album, “In The Shower (2014), Midnight Snack (2015), Fresh Air (2017) & Helium (2019)”. Homeshake pun sudah dikenal sebagai salah satu musisi yang akrab dengan nuansa Electronic lo-fi dan Dream Pop.

Seperti yang sudah kita ketahui, Noisewhore telah sukses menyajikan dan membawa beberapa deretan musisi internasional sepanjang 2019 lalu, mulai dari Mitski, Japanese Breakfast, Jerry Paper, Band of Nothing, hingga American Football yang dijuluki sebagai “Godfather of Emo“.

Pada awal tahun 2020 ini, Noisewhore pun juga sudah mengumumkan melalui sosial medianya bahwa mereka akan kembali membawa Noisewhore ke Jakarta pada 25 Februari 2020 mendatang. Seperti tahun lalu, nantinya Homeshake akan kembali main di Rossi Musik Fatmawati. Buat kamu yang tertarik, tiket Homeshake pun juga sudah tersedia di situs resmi Noisewhore.

Jadi, kamu mau ngajak siapa nih nanti nonton Homeshake di Jakarta 25 Februari 2020 mendatang?

Leave a Reply