Satu Per Empat Rilis Single Perdana “Alibi Abadi” dari Album Pasca Falasi

Hello UntrustedSatu Per Empat yang merupakan band asal Jakarta dan beranggotakan 4 personel yakni Bismo Triastirtoaji (vokalis); Audi Adrianto (gitaris); Rigaskara (basis); dan Levi Stanley (drumer), pernah merilis “Plaza” sebagai lagu bebas-unduh di situs web Rolling Stone Indonesia pada tahun 2015 yang lalu. Kini bersama label rekaman POTS, Satu Per Empat telah merilis single perdana yang berjudul “Alibi Abadi” pada 5 Juli 2019. Lagu ini telah dibagikan secara digital melalui layanan streaming music seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, dan lainnya. Lagu “Alibi Abadi” ini sendiri diambil dari album pertama Satu Per Empat ‘Pasca Falasi’ dan akan segera dirilis juga sebelum menutup tahun 2019 nanti.

“Alibi Abadi” menceritakan tentang perasaan dilema pada alam bawah sadar, yakni perkelahian antara mulut dan hati. Siapakah yang seharusnya menang? “Bohong dan jujur batasnya tipis, dua-duanya ngebentuk siapa lo dan dunia yang lo hidupin. ‘Seragamkan mulut dan hatimu’, pada akhirnya buat gua, ya, salah satu bentuk usaha atau penanda, biar gua mudah mengenali dan menyadari mana yang tepu-tepu dan mane yang cihuy yiha yiha”, begitulah ungkap Bismo yang merupakan penulis lirik “Alibi Abadi”.

Selain itu, lagu “Alibi Abadi” juga akan dikemas dalam video musik yang akan dirilis pada 8 Juli 2019 mendatang dengan menggandeng drumer mereka sendiri, Levi Stanley, selaku sutradara. Sebelumnya, Levi Stanley pun telah menggarap beberapa musik video bersama Rachun (“Makanan” dan “‘Kan Biasa”), Reaksi (“Antipati”), dan Zirah (“Pusaka Pertiwi”).

Leave a Reply