Luise Najib Rilis Single Terbaru “Tattooed Love”

Luise Najib Tattooed Love
Luise Najib Tattooed Love

Hello Untrusted – Penyanyi cantik asal Yogyakarta Luise Najib, baru saja merilis singlenya yang diberi judul “Tattooed Love” sebagai pembuka dari serangkaian rilisnya pada tahun ini.

Setelah beberapa tahun berkarir di dunia musi, kini Luise memilih untuk lebih fokus dalam memadukan karakter vokalnya dengan musik elektronik. Pada tahun 2018 yang lalu, Luise pun juga sudah merilis lagu yang diberi judul ‘Winter’s Fault’ karena terinspirasi dari perjalanannya menjadi seorang Ibu. Kini, Luise yang sudah merupakan bagian dari Double Deer Music, ia pun kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Tattooed Love’.

Tattooed Love merupakan lagu yang memulai serangkaian penulisan berbasis elektronik bagi seorang Luise Najib. Awalnya, lagu ini terbilang cukup sederhana, karena ditulis ketika Luise sering tampil sendiri dan hanya dengan sebuah mesin looper menemaninya. “Saya diberi tantangan oleh seorang teman untuk mulai menampilkan lagu sendiri” ujar Luise. Untungnya, bagi Luise menulis lagu sudah menjadi sesuatu yang alami, karena si cantik asal Yogyakarta ini sudah memiliki pengalaman bermain musik yang terbilang cukup lama. Selain itu, ia juga dapat membawa sebuah cerita menjadi lagu yang menarik untuk dibagikan.

Dengan ketukan dan lirik yang memikat, tentunya Tattooed Love menjadi lagu pilihan untuk membuka serangkaian rilisan Luise pada tahun 2019 ini. Lagu tersebut pun juga berbicara tentang pengalaman pribadinya, bahwa dalam sebuah hubungan sebaiknya perlu meluangkan waktu untuk memproses pikiran sebelum membuat suatu keputusan.

Tattooed Love kini sudah tersedia di platform streaming digital sejak 7 Juni 2019 yang lalu.

Leave a Reply