Review Film Asterix: The Secret of the Magic Potion

Film Asterix: The Secret of Magic Potion merupakan sebuah film animasi dan komedi asal Prancis. Film ini memang bukan film baru, sebelumnya film ini sudah tayang di negara asalnya Prancis dengan judul Asterix: Le Secret de la Potion Magique yang tayang pada bulan Desember 2018 lalu. Film Asterix hadir di Indonesia dalam versi Bahasa Inggris dengan aksen dan kosa kata khas Amerika dengan didukung para pengisi suara seperti Christian Clavier, Bernard Alane, Daniel Mesguich, Alex Lutz, Alexandre Astier, Elie Semoun, Grard Hernandez, Guillaume Briat, Lionnel Astier, Franois Morel, Florence Foresti.

Film Asterix: The Secret of Magic Potion diadaptasi dari salah satu kisah buku dari banyak komik petualangan “Asterix” karya Ren Goscinny. Seperti cerita sebelumnya, film ini sangat setia kepada semangat buku komik “Asterix” dengan mengambil semua cerita khas Asterix yang menggambarkan peperangan bangsa Gallia melawan Romawi, berburu babi hutan, perkelahian antara penduduk desa, tenggelamnya bajak laut, dll. 

Perang Bangsa Galia dan Romawi di film Asterix The Secret of the Magic Potion

Dalam sekuel kali ini, akan membawa kita dalam kisah petualangan Asterix dan Obelix yang akan mencoba mencari pengganti Getafix untuk menggantikannya sebagai Druid. Maka pergilah Asterix, Obelix, Dogmatix dan Getaifix ke seluruh Gaul untuk mencari Druid muda yang cukup bijak dan terampil untuk dipercayakan untuk membuat ramuan ajaib yang dirahasiakan oleh Getafix. 

Review Film Asterix The Secret of the Magic Potion

Film ini sangat bagus dan menghibur bagi kaum muda maupun tua. Penggambaran film ini sangat baik karena bisa memberikan kehidupan dunia “Asterix” dalam Grafis komputer yang luar biasa. Selain itu semua karakter lain di dunia “Asterix” cukup baik dikedepankan sepanjang film tidak hanya duo Asterix dan Obelix dan itu sangat bagus untuk kita melihat semua karakter dalam kisah petualangan “Asterix”.

Untrusted’s Rating: 4 out of 5

Leave a Reply